Wakapolda Sumut Letakan Batu Pertama Perumahan Bersubsidi Bagi Anggota Polri Dan ASN

Medan – Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum laksanakan Acara Peletakan Batu Pertama Perumahan Bersubsidi Rorinata Residence Tahap X bertempat di Lokasi Perumahan Rorinata Residence Tahap X Kec. Sunggal, Rabu (10/10/2018).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Wilayah Rudi Sidarta, Wakil Pimpinan Wilayah Wahyu Hidayat, Pimpinan Cabang BRI Medan Putri Hijau Yusrif Muliadi, Karo Ops Polda Sumut dan Para PJU yang hadir serta Personil Polda Sumut.

Adapun Rangkaian Kegiatan di awali dengan Laporan Karo SDM Polda Sumut kemudian Sambutan Direktur Utama Rorinata Residence, Sambutan Pemimpin Wilayah Bank BRI Medan, Sambutan Kapolda Sumut ( diwakili Wakapolda Sumut ), Seremoni Penandatanganan MOU Polda Sumut dengan Bank BRI Penyerahan Plakat, Penyerahan mook up kepada anggota Polda Sumut yang kreditnya telah disetujui, Peletakan Batu Pertama di lanjutkan Sesi foto bersama Dan Pemotongan Tumpeng serta Ramah Tamah dan penutup.

Sambutan Kapolda Sumut ( diwakili Wakapolda Sumut ) mengawali dengan Puji Syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan kasih karunia-NYA, pada hari ini kita dalam keadaan sehat dan bersukacita sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan “Peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi bagi personil Polri dan Pns Polda Sumatera Utara” di Perumahan Rorinata Residence tahap X, Sunggal “Mengawali sambutan ini, saya selaku Kapolda Sumut Mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT.Bank BRI (PERSERO) wilayah Medan, Kepala PT. Asabri (PERSERO) Wilayah Medan, Pimpinan PT. Rei Medan dan Developer PT. Rorinata Residence atas partisipasi dan bantuannya kepada kami. Semoga dengan kehadiran saudara-saudari hari ini, dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Polri khususnya Polda Sumatera Utara dengan pihak perbankan dan stake holders lainnya” ucap Wakapolda.

Secara Pribadi Wakapolda menyambut baik diadakannya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi” ini langkah awal yang bagus untuk menuju proses secara bertahap guna mensejahterakan anggota Polri dan PNS Polri,” tandas Brigjen Mardiaz.