Legenda MU: Ibrahimovic Raja Baru Old Trafford.

Manchester – Phil Neville memuji habis-habisan striker MU, Zlatan Ibrahimovic. Legenda Setan Merah itu menilai kehadiran Ibra meningkatkan kepercayaan diri pemain lain.

Ibra direkrut dari PSG secara gratis musim panas lalu. Terbukti keputusan itu tepat karena Ibrahimovic selalu jadi andalan di lini depan.

Total, pemain asal Swedia itu telah mencetak 26 gol dari 38 laga di semua kompetisi. Ia juga membantu MU meraih gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris musim ini.

“Ibrahimovic adalah seorang pemimpin. Wayne Rooney memang yang mengangkat piala, namun Ibrahimovic yang memimpin di lapangan,” kata Neville seperti dilansir Soccerway.

“Saat Eric Cantona jalan ke lapangan dengan kerah khasnya, dia sadar bakal dicintai di Old Trafford. Dan saya pikir Ibrahimovic punya aura dan kepercayaan diri yang sama,” ujarnya antusias.

Neville tak memungkiri Ibrahimovic bakal jadi raja baru di Old Trafford. Meski hingga sekarang Ibra belum memperpanjang kontraknya.

“Saat Anda menjadi memasuki klub baru sebagai manajer, Anda butuh pemain bintang. Dan Ibrahimovic mampu mengemban tugas itu di MU,” kata Neville.(L6)